Dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat di BLUD Puskesmas Mattirobulu pada Januari-Desember Tahun 2022 dapat disimpulkan bahwa secara umum kualitas pelayanan pada Puskesmas Mattirobulu Kab. Pinrang telah dinilai Baik, secara umum kualitas pelayanan pada BLUD Puskesmas Mattirobulu Kab. Pinrang masih dipersepsikan Baik oleh masyarakat penggunanya. Hal ini terlihat dari Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diperoleh yaitu (86,70) berkisar di antara 76,61 – 88,30. Ini dapat disimpulkan  bahwa kinerja BLUD Puskesmas Mattirobulu Kab. Pinrang adalah BAIK. Hasil tersebut merupakan akumulasi dari kinerja pada setiap unsur layanannya. Dari 9 (sembilan) unsur layanan yang dinilai, hampir seluruhnya menghasilkan penilaian Baik. Bahkan terdapat 2 (dua) unsur layanan yang mendapat penilaian Sangat Baik yaitu unsur Kewajaran biaya/tarif pelayanan (3,81) dan unsur Sarana & Prasarana (3,73).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *